Rekomendasi Songmont Bag Untuk Kamu Yang Menyukai Clean Look Style Fashion

5 komentar
Rekomendasi Songmont Bag


Nyatanya, tren minimalis tidak hanya sebatas arsitektur dan desain tapi juga dalam hal fashion. Clean look style adalah tren fashion minimalis yang kini banyak digemari generasi Z dan Milenial. Apakah kamu termasuk salah satu penggemar clean look style?

Clean look style sangat mengedepankan gaya busana minimalis dari ujung kaki hingga ujung kepala tidak terkecuali aksesoris dan tas. Untuk melengkapi tampilan clean look style, kamu bisa menambah fashion item tas dari Songmont yang akan menambah penampilanmu semakin chic, minimalis dan elegan.

Berikut tiga rekomendasi songmont bag untuk kamu yang menyukai clean look style fashion.

Songmont, Tas Wanita Minimalis Dengan Sentuhan Asia


Untuk kamu yang baru mengenal brand Songmont, maka kamu perlu tahu jika Songmont adalah brand fashion asal Tiongkok yang didirikan pada tahun 2013.

Song Fu, adalah pendiri Songmont yang merupakan seorang visioner di bidang desain selama lebih dari 15 tahun. Dengan mengutamakan value kewanitaan, keberlanjutan dan tradisi, Songmont mengembangkan produk tas berbahan kulit melalui pemberdayaan perempuan dan melestarikan warisan asia, terutama Tiongkok dalam desain produknya.


Berkantor pusat di Beijing dan cabang di berbagai wilayah serta negara lain seperti Guangdong, Shanxi, New York, dan Los Angeles, Songmont berdedikasi memberikan produk dan pelayanan terbaik yang mengedepankan value keberlanjutan dan penggunaan material berkualitas.

Rekomendasi Tas Songmont


Berikut tiga rekomendasi tas Songmont dan saran OOTD yang cocok untuk kamu penggemar clean look style fashion.

1. Songmont Luna Bag Walnut


The truly heritage of chinese, Songmont mempersembahkan Luna Bag yang merupakan tas kulit sapi lapis pertama alami dengan tekstur mewah, berkabut dan daya tahan lama dengan desain bulan sabit.

Luna bag menggunakan material Full grain leather yang merupakan jenis kulit asli yang berasal dari kulit hewan terbaik dengan serat kulit lengkap dan penuh, tekstur cenderung kasar tanpa dihaluskan sehingga memberikan kesan premium looks.

Songmont Luna Bag
Songmont Luna Bag


Spesifikasi Songmont Luna Bag :
  • Lapisan dalam tas : Synthetic leather
  • Hardware : Tali bahu panjang dilengkapi perangkat keras berlapis vakum baja tahan karat
  • How to use : Tali dapat dilepas untuk di bahu, disilangkan, atau dijinjing
  • Ukuran : Panjang 26.5 x Lebar 7 x Tinggi 23 cm
  • Adjustable Strap: 83-93 cm
  • Bahan : Full-grain leather
  • Warna : Walnut

Kamu bisa memadupadankan Luna Bag Walnut dengan outfit yang cocok untuk Clean look style fashion seperti gambar dibawah ini.

Outfit clean look style dengan Songmont Luna Bag
Outfit clean look style dengan Songmont Luna Bag

2. Songmont Small Song Bag Cream Apricot


Desain minimalis yang dimiliki Songmont Small Song Bag Cream Apricot sangat cocok untuk kamu yang menyukai clean look style

Dengan mengutamakan bentuk dan fungsi, Songmont Small Song Bag Cream Apricot sangat fashionable namun simple and clean dengan kapasitas ruang yang cukup untuk menyimpan cosmetic bag, smartphone dan tablet berukuran 7 inci.


Songmont Small Song Bag Cream Apricot
Songmont Small Song Bag Cream Apricot


Spesifikasi Songmont Small Song Bag Cream Apricot :
  • Lapisan dalam tas : Full-grain leather/Fabric
  • Interior Lining: Full-grain leather
  • Hardware : Tali bahu panjang dilengkapi perangkat keras berlapis vakum baja tahan karat
  • How to use : Tali dapat dilepas untuk di bahu, disilangkan, atau dijinjing
  • Ukuran : Panjang 16 x Lebar 12 x Tinggi 16.5 cm
  • Adjustable Strap: 96 cm
  • Bahan : Full-grain leather

Kamu bisa memadupadankan Small Song Bag Cream Apricot dengan outfit yang cocok untuk clean look style fashion seperti gambar dibawah ini.

outfit dengan Songmont Small Song Bag Cream Apricot
Outfit clean look style dengan Songmont Small Song Bag Cream Apricot


3. Songmont The Small Yore Hobo Bag Sandal



Songmont The Small Yore Hobo Bag Sandal
Songmont The Small Yore Hobo Bag Sandal

Untuk kamu yang menyukai tas Hobo, Songmont The Small Yore Hobo Bag Sandal sangat cocok. Songmont The Small Yore Hobo Bag Sandal memiliki dimensi P 28 x L 12,5 x T 19,5 cm dengan adjusment tali yang dapat disesuaikan hingga 98 cm cukup untuk menyimpan barang yang lebih banyak.

Songmont The Small Yore Hobo Bag Sandal bermaterial Vegetable tanned leather atau kulit nabati yang diolah dengan teknik khusus sehingga menampilkan permukaan kulit dengan tekstur alami dan tidak beraturan.

Songmont The Small Yore Hobo Bag Sandal dilengkapi dengan :
  • Saku tempel eksterior
  • Penutup resleting dan bukaan yang luas
  • Bagian dalam terdapat kompartemen
  • Bagian belakang resleting terdapat saku tersembunyi bermagnet yang dilapisi katun berhias pola gigi harimau yang halus.
Spesifikasi Songmont The Small Yore Hobo Bag Sandal :
  • Lapisan dalam tas : Kain
  • Interior Lining: Full-grain leather
  • Hardware : Vakum Stainless Steel 304
  • Ukuran : P 28 x L 12,5 x T 19,5 cm
  • Adjustable Strap: 50-98 cm
  • Bahan : Vegetable tanned leather
Kamu bisa memadupadankan Songmont The Small Yore Hobo Bag Sandal dengan outfit yang cocok untuk Clean look style fashion seperti gambar dibawah ini.

Outfit clean look style fashion dengan Songmont The Small Yore Hobo Bag Sandal
Outift clean look style dengan Songmont The Small Yore Hobo Bag Sandal

Kesimpulan

Sekarang kamu bisa tampil clean look style dengan elegan namun simple menggunakan tas dari Songmont Bag. Kamu bisa memilih clean look style fashion outfit yang cocok dengan kepribadian dan keseharianmu dan dipadupadankan dengan salah satu tas dari Songmont Bag diatas. Selamat mencoba!
Eka FL
Mom bloger yang hobi menggambar dan bikin kue kering. Pecinta kucing dan tanaman, suka banget mie ramen dan bakso yang ngakunya post rocker tapi playlist KPop semua.
Terbaru Lebih lama

Related Posts

5 komentar

  1. Kecil kecil tapi bikin kantong menangis juga ini ngebelinya, tapi karena dari bahan yang bagus dan berkwalitas, rasanya bangga juga bisa punya 1 aja koleksi tas songmont :)

    BalasHapus
  2. Sangmont bag bikin penampilan kita jadi elegan banget ya. Warna nya bener2 enak dilihat dan sesuai dengan warna kulit. Jadi tampil cantik maksimal sih ini.

    BalasHapus
  3. naksir yang walnut iiii...
    cakep banget siii..
    bisa buat kondangan atau ngemall ini cakep juga ya. kesannya elegan juga

    BalasHapus
  4. Clean look style ini saya banget, pas ma karakter saya yang ga suka ribet dan ingin tampil elegan, dan saya suka dengan tipe Luna bag yang manis

    BalasHapus
  5. Baru pertama kali tahu tentang brand ini, nih. Unik banget yaa yang Songmont Small Song Bag, kayak tas tangan tapi ditambah tali panjang, jadinya multifungsi banget buat berbagai kesempatan.

    BalasHapus

Posting Komentar