Review Gardenia Glow Serum Lotion, Body Lotion Untuk Kesehatan Kulit

32 komentar
Review Gardenia Glow


Apa sih yang paling bikin kamu nyaman beraktivitas sepanjang hari? Pastinya outfit yang bikin pede dan nyaman and ofkors body lotion yang bikin kulit tubuh sehat dan glowing dengan wangi tahan sepanjang hari serta bisa melindungi kulit dari sinar UV.

Apalagi untuk kita yang punya masalah kulit seperti kusam, kering dan belang wajib banget tuh menggunakan simple body care routine setiap hari seperti menggunakan body lotion sekaligus serum agar kulit tubuh terawat dan terhidrasi.

Ada gak sih serum lotion yang bikin glowing, melindungi kulit dari sinar UV dan melembabkan? Ofkors ada!! Thanks to Na’eem yang sudah menghadirkan Gardenia Glow serum lotion yang punya tiga varian wangi which is wanginya moodbooster banget!!

Yuk baca selanjutnya review Gardenia Glow serum lotion, variannya apa saja dan apa manfaatnya untuk kulit tubuh kita.

Pentingnya Menggunakan Serum Lotion 


Apa bedanya body lotion dan body serum? Pertanyaan itu pasti muncul di benak kita semua bukan?

Jadi, body lotion dan body serum adalah produk body care yang keduanya memiliki persamaan manfaat untuk menjaga kelembaban dan kesehatan kulit. Tapi, body serum memiliki manfaat lebih unggul karena mengandung sejumlah ingredient yang mampu mengatasi permasalahan kulit.

Umumnya, body lotion dirancang untuk untuk menghidrasi kulit tubuh sementara body serum selain menghidrasi dia juga mampu mengatasi permasalahan kulit seperti kering, kusam dan kulit berwarna belang.

Body serum seperti Gardenia Glow Serum Lotion, memiliki ingredient khusus yang mampu menutrisi kulit hingga lapisan terdalam sehingga terbentuk regenerasi kulit dan noda kusam serta kulit kering dan kasar perlahan hilang dan diganti dengan sel kulit baru.

Serum body lotion dipakai setelah apa? Gunakan body serum setelah mandi untuk mendapatkan manfaat yang maximal dan optimal dari body serum. Kamu juga re-apply setiap kali kamu merasa kulit tubuh terasa kering dan kusam.

Mengenal Gardenia Glow Serum Lotion dari Na’eem


Simple body care routine
Simple body care routine dari Gardenia Glow serum lotion

Sudah kenal belum dengan produk Na’eem? Yap! Maybe some of us udah kenal ya dengan produk body wash Na’eem yang bikin kulit tubuh bersih menyegarkan. Sekarang Na’eem juga punya produk body care lainnya yaitu Gardenia Glow serum lotion yang cocok banget untuk kamu yang punya permasalahan kulit kering, kusam dan belang.

Kepo dengan arti kata "Na'eem", aku menemukan bahwa kata "Na'eem" diambil dari bahasa Arab yang berarti kenyamanan. Waahh, cocok banget emang dengan after effect menggunakan Gardenia Glow serum lotion.

Gardenia Glow serum lotion adalah lotion yang mengandung serum dengan tekstur ringan dan mudah banget meresap ke kulit. So, kamu gak perlu lagi menggunakan body lotion setelah menggunakan body serum. Praktis banget bukan?

kelebihan gardenia glow
Kelebihan Gardenia Glow serum lotion


Kandungan dan Manfaat Gardenia Glow Serum Lotion 


Gardenia Glow serum lotion adalah lotion yang mengandung glow skin serum dengan kandungan utama niacinamide dan Milk, yang secara klinis sudah terbukti mampu menyerap ke lapisan kulit terdalam sehingga mampu mencerahkan kulit, melembabkan dan glowing bahkan sejak pemakaian pertama.

Yang paling bikin aku love banget dengan Gardenia Glow tuh karena dia memiliki kandungan utama yang bisa menjaga kesehatan kulit tubuh sekaligus mengatasi permasalah yang kerap dialami kulit yaitu niacinamide, goat milk dan argan oil yang punya manfaat untuk kulit tubuh sebagai berikut :

1. Niacinamide Untuk Kulit Tubuh


Niacinamide adalah salah satu bentuk vitamin B3 yang memiliki manfaat bagus untuk kulit tubuh bermasalah seperti kering, kusam dan belang.

Niacinamide mampu memudarkan bintik-bintik hitam dengan cara memblokir enzim yang memproduksi pigmentasi atau melanin sehingga niacinamide akan memperbaiki warna kulit.

Kulit tubuh berjerawat juga akan teratasi dengan penggunaan serum lotion dengan kandungan niacinamide karena niacinamide dapat menyeimbangkan produksi minyak dan sebum sehingga kulit tubuh akan bersih dan cerah.

Gak hanya itu, niacinamide juga bisa menenangkan kulit dan mengatasi kemerahan dan peradangan akibat iritasi kulit.

2. Goat Milk Untuk Kulit Tubuh


Dikutip dari Halodoc, Goat milk atau susu kambing memiliki pH yang sama dengan kulit tubuh manusia sehingga penggunaan goat milk dapat membuat kulit tetap terjaga kelembutan dan kelembabannya.

Goat milk memiliki kandungan protein, lemak, zat besi, dan vitamin A, B, C, dan D yang dapat mengatasi masalah kulit kering.

3. Argan Oil Untuk Kulit Tubuh


Argan oil atau minyak argan adalah minyak nabati yang berasal dari biji pohon argan (Argania spinosa L.) yang merupakan tanaman endemik dari Maroko dan Aljazair barat daya. Argan oil mengandung vitamin E, asam lemak omega 6 dan 9, antioksidan, asam linoleat, dan asam oleat yang berfungsi melembapkan kulit dan meningkatkan produksi kolagen.

Selain tiga komposisi utama di atas, Gardenia Glow serum lotion juga dilengkapi dengan UV Protection sehingga kamu akan merasa lebih aman dan tenang beraktivitas di luar ruangan karena kulit tubuh kamu akan terjaga dari paparan sinar matahari yang berbahaya dan juga Glowing setiap hari.


Kandungan gardenia glow serum lotion
Kandungan Gardenia Glow serum lotion

Komposisi Lengkap Gardenia Glow Serum Lotion 


Aqua, Glycerin, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Niacinamide, Cetearyl Alcohol, Fragrance, Glyceryl Stearate, Mineral Oil, Stearic Acid, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Collagen, Tapioca Starch, Honey, Phenoxyethanol, Goat Milk, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Allantoin, Acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, DMDM Hydantoin, Triethanolamine, Argan Oil, Disodium EDTA, Pentaerythrityl tetra-di-t-butyl hydroxyhydrocin-namate, Tocopheryl Acetate, Sodium Hyaluronate, CI 16255, CI 47005.


Varian Gardenia Glow Serum Lotion 


Gardenia Glow serum lotion memiliki tiga varian loh, kamu bisa memiliki ketiga varian tersebut untuk wangi yang berbeda setiap hari. Jangan khawatir, ketiga varian Gardenia Glow memiliki kandungan dan manfaat yang sama kok.

Varian Gardenia Glow serum lotion adalah sebagai berikut :

1. Gardenia Glow Taifi Rose



gardenia glow taifi rose
Gardenia Glow serum lotion Taifi Rose

gardenia glow varian taifi rose
Gardenia Glow varian Taifi Rose


Gardenia Glow Taifi Rose adalah serum lotion yang memiliki aroma Taifi rose. Apa itu Taifi rose? Apa dia punya wangi yang sama dengan bunga rose pada umumnya? Kenapa Gardenia Glow memiliki varian taifi rose?

Menurutku pribadi simple sih jawabannya, karena Taifi rose ini punya banyak manfaat sebagai bahan tambahan pada masakan, di negara asalnya yaitu Arab Saudi, juga kerap digunakan sebagai bahan skincare.

Bahkan yang bikin amaze adalah, minyak Taifi rose juga digunakan untuk membersihkan dinding Ka'bah suci di Makkah dua kali setahun. Wow! Pastinya pengen banget kaan punya wangi kulit tubuh seharum vibe di Mekkah? Aamiin ya gak hanya wanginya tapi juga soon menuju ibadah haji.

Gardenia Glow serum lotion varian Taifi Rose emang beneran punya wangi rose yang relaxing dan moodbooster banget sih.

2. Gardenia Glow Royal Jasmine


glowing setiap hari dengan gardenia glow
glowing setiap hari dengan Gardenia Glow royal jasmine

gardenia glow serum lotion royal jasmine
Gardenia Glow varian Royal Jasmine

Kunti core ngacung deh! Hehehe. Yes! aku ngacung karena aku suka banget wangi melati and thanks banget Gardenia Glow serum lotion varian royal jasmine. Aku kira bakalan strong banget gitu aroma melatinya, ternyata gak loh!

Gardenia Glow royal jasmine punya wangi melati yang soft banget, menenangkan dan wangi melatinya tahan lama. So, buat kamu yang se-core dengan aku, bisa banget menggunakan Gardenia Glow serum lotion varian royal jasmine.

3. Gardenia Glow Midnight Gardenia


gardenia glow midnight gardenia
Gardenia Glow serum lotion Midnight Gardenia

gardenia glow midnight gardenia
Gardenia Glow varian Midnight Gardenia


Untuk kamu yang suka wangi perpaduan berbagai jenis bunga, bisa banget menggunakan Gardenia Glow varian Midnight Gardenia. Wanginya cukup strong dan tahan lama tapi gak nyegak.

Perpaduan wangi bunga Gardenia (kaca piring), iris dan violet membuat Gardenia Glow varian Midnight Gardenia moodbooster banget untuk hari - hari kamu yang padat dan butuh semangat.

Simple body care routine menggunakan Gardenia Glow serum lotion gak ngebosenin sih karena kamu bisa berganti wangi setiap hari dengan ketiga varian diatas. Mau tahu review Gardenia Glow based on pengalaman aku? Baca selanjutnya ya.

Pengalaman Menggunakan Gardenia Glow Serum Lotion 


Honest review Gardenia Glow aku setelah pemakaian pertama tuh auto fall in love sih dengan wanginya. Gardenia Glow varian Taifi rose adalah favorit aku yang aku gunakan untuk siang hari, sementara varian royal jasmine aku gunakan untuk malam hari. Cocok emang yaaa jadi kunti core, wkwkwk. Aku menggunakan Gardenia Glow serum lotion setelah mandi, kulit tubuh langsung terasa lembab loh!

Kalau sudah malam kan waktunya istirahat ya, jadi butuh aroma-aroma healing gitu. Jadi menggunakan Gardenia Glow varian royal jasmine udah pas banget sih. Yuk lanjut bahas tekstur, warna, kemasan dan after effect setelah digunakan.

Kemasan Gardenia Glow Serum Lotion 


Gardenia Glow serum lotion memiliki kemasan berbahan plastik berwarna dasar putih berbentuk tabung melebar kebawah. Desain tampak depan nampak huruf G yang dilengkapi dengan elemen font Na’eem dan Gardenia Glow serta image bunga sesuai jenis variannya. Bagian belakang kemasan Gardenia Glow tercantum cara pakai dan komposisi lengkapnya.

Gardenia Glow serum lotion memiliki volume 200 ml yang menurutku worth to buy banget karena banyak dan hemat ya. Packagingnya enak di genggam dan gak terlalu besar sehingga bisa dibawa kemana saja dan kapan saja.


kemasan gardenia glow serum lotion
Kemasan Gardenia Glow serum lotion

Tekstur dan Warna


Gardenia Glow serum lotion memiliki tekstur lembut, ringan dan agak watery berwarna putih susu. Serum lotion gak lengket dan mudah meresap. Jadi, gak ada tuh body serum lotion yang terasa berat di kulit tubuh, Gardenia Glow sih mulus banget begitu diaplikasikan ke kulit tangan dan kaki.

tekstur gardenia glow serum lotion
Tekstur Gardenia Glow serum lotion


After Effect


After effect sejak pemakaian pertama, kulit tangan dan kaki auto terasa lembab dan gak kering. Wanginya tahan lama dan yang paling aku suka kulit tangan kaki gak terasa kering dan terasa banget terhidrasi gitu. Udah berasa banget deh kulit glowing setiap hari

Aku baru coba tiga hari sih, dan kulit tangan aku kan ada belangnya tuh antara telapak dan lengan karena jilbababan, agak lumayan mulai rata sih. Kebayang gak kalau udah dipakai 14 hari? Aku yakin bakalan rata semua warna kulit tanganku.

Aku juga menggunakan Gardenia Glow di kaki terutama tumit dan mata kaki yang mengalami rorombeheun alias pecah-pecah. Setelah menggunakan Gardenia Glow lumayan jadi lembut begitu juga mata kaki.

Kesimpulan


Gak nyesel sih beli Gardenia Glow serum lotion dan harganya affordable banget dengan volume 200 ml. After effectnya auto terasa sejak pemakaian pertama dan wanginya aku suka karena aku kan kunti core ya, hehehe.

Untuk kamu yang ingin menjaga kesehatan kulit dan punya masalah kulit kering, kusam dan belang seperti aku, better menggunakan Gardenia Glow serum lotion sih. Daripada penasaran kan mending checkout sekarang di official store Gardenia Glow dan dapatkan kulit glowing setiap hari.

Hati - hati membeli produk palsu ya, jangan beli yang ilegal dan beli yang asli di offical storenya aja, trust me harganya affordable banget dengan segudang manfaat untuk kulit tubuh kamu!


Eka FL
Mom bloger yang hobi menggambar dan bikin kue kering. Pecinta kucing dan tanaman, suka banget mie ramen dan bakso yang ngakunya post rocker tapi playlist KPop semua.

Related Posts

32 komentar

  1. Di indomaret ada gak sih? Atau alfamart? Pengen nyoba ini, apa cocok untuk kulit saya. Btw makasih infonya kak....


    Newsartstory

    BalasHapus
  2. kebetulan nih lagi nyari body care buat perawatan. Ini udah ada di minimarket belum kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau merek sabunnya sudah ada Kak, lotion blm saya cek lagi. Next habis kerja saya juga mau cek ah.

      Hapus
  3. Biar langsung bisa beli dan pakai, enaknya beli di supermarket terdekat kali ya? tapi udah ada apa belum nih kak? atau masih harus beli online di marketplace?

    BalasHapus
  4. Auto keracunan dooong baca review ini. Pengen banget, fix ini mah wajib masuk wishlist

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga kak, beneran memang wangi banget loh. Apalagi yang biru, jasmine.
      Yg pink juga wangi kalau udah sejam di kulit menurut saya.

      Hapus
  5. aku baru tau nama Gardenia mbak, tapi kalau Na'eem kayaknya udah pernah denger.
    kalau punya varian lengkap seperti ini, bawaannya tiap jam pengen oles-oles terus ke kulit. dan bisa dipakai buat malam hari juga ya, pas banget ini bikin kulit jadi terasa lembab
    aku tuh pengen kalau malem rajin pakai body serum atau lotion khusus malam kayak gini, tapi apa daya kadang males

    BalasHapus
  6. Baru coba Gardenia Glow Serum Lotion dan beneran bikin kulit glowing seharian! Wanginya juga enak banget. Ga nyesel beli, wajib coba deh!

    BalasHapus
  7. Setelah baca komentar di atas, aku makin percaya nih dan pengen banget cobain Gardenia Glow Serum Lotion. Anyway postingannya as always cantik dan glowing nih Kak :D

    BalasHapus
  8. Saya juga pakai nih mbak, paling suka yang melati. Mirip kesegaran parfum berbahan sedap malam yang harganya 700k brand ternama.
    Nggak ada kesan pusing atau horor, justru malah seger enak ya.

    BalasHapus
  9. Alasan Gardenia Glow Seru ini banyak digemari tentunya karena kandungan bahannya ya. Emang bener banget kalau pengen kulit kita nggak belang belang kaya zebra atau merah kaya kepiting rebus, Niacinamide tuh bagus banget. Dari ketiga variannya, aku suka yang Taifi Rose. Wanginya itu relaxing banget.

    BalasHapus
  10. Aku tuh paling demen sama produk body care yang mengandung UV protection ya. Karena selain wajah, body juga sama pentingnya untuk dilindungi dari bahasa sinar UV.
    Apalagi body serum yang nggak hanya bisa melembabkan. Gardenia Glow Serum Lotion nih bakalan kucoba sih. Asli.

    BalasHapus
  11. Musim kemarau kaya gini, kulitku gampang banget kering, makanya kemana-mana mesti bawa lotion kecil biar lembab. Ini kemasannya ukuran berapa ya kak? Jadi pengen nyoba yang jasmin. Hehehe.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ukuran 200ml Kak. Coba aja beli di official store nya, suka banyak promo menarik

      Hapus
  12. Komposisi bahannya sudah populer sebagai serum kulit yang banyak digunakan untuk pencerah kulit. Memang sesuai dengan brand-nya nih.
    Musim kering gini bisa pakai glow serum ini berkali-kali, bisa melembabkan sekaligus mencerahkan kulit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener kak karena ada Niacinamide-nya ini nih yang sudah familiar diketahui punya manfaat yang bagus buat kesehatan kulit

      Hapus
  13. Berbahan niacinamide ini yg selalu menjadi andalan setiap skincare yang bikin kulit terawat. Saat musim kemarau seperti ini kulit saya juga membutuhkan banyak pelembab. Gardenia glow serum sepertinya cocok nih melihat dari kandungan nya itu

    BalasHapus
  14. Aku belum nyoba lotion serum ini dan cukup penasaran gimana. Cuaca lagi panas-panasnya dan emang butuh buat tetap jaga kesehatan dan kelembapan kulit kita

    BalasHapus
  15. Aku tadinya penasaran banget sama Gardenia Glow Serum Lotion varian Jasmine, tapi sejak tau Gardenia Glow Serum Lotion Taifi Rose, mashaAllaa~ Jadi pingin tau wangi bunga untuk membersihkan dinding Ka'bah.

    BalasHapus
  16. Wah pencerahan nih. Selama ini bertanya-tanya apa beda body lotion dan body serum. Jadi tahu setelah membaca artikel ini.

    BalasHapus
  17. Gardenia Glow Serum ini body lotion baru ya? Kayaknya cocok nih buat kulitku yang udah kering dan kusam.

    BalasHapus
  18. Loh ini merek baru kak? Aku blm tahu nih. Mau coba buat mencerahkan kulitku yg gelap akibat kerja outdoor mulu. Siapa tahu abis pake Gardenia ini bs meng-glowing-kan kulit tubuhku.

    BalasHapus
  19. Wah, iya
    Kandungan yang ada pada Gardenia Glow Serum ini emang paling cocok merawat kesehatan kulit kita y

    BalasHapus
  20. Saya pernah pake skincare, dan itu pun gak sengaja karena ditaruh di depan sajadah. Kalau enggak ya enggak aku pake. Ya udah aku pake saja, eh lah ko bikin kulit jadi putih. Tapi kalau panasan lagi item lagi wkwk.

    BalasHapus
  21. Auto ngakak baca kunti core, harum melatinya begitu kuat ya Kak. Saya baru coba yang midnight sih dan suka dengan harumnya

    BalasHapus
  22. variannya lengkap banget nggak ada alasan kalo nggak pilih produk gardenia glow

    BalasHapus
  23. Gardenia benar-benar cucok, sebagai pria saya benar-benar senang. Apalagi ada hal diluar dugaan yang bisa aku rasakan manfaatnya dari gardenia ini, khususnya buat kulit.

    BalasHapus
  24. iyess... para perempuan semakin dimanjakan dengan hadirnya lotion ini, semakin mudah untuk melakukan perawatan kulit... dan haganya pun terjangkau... kepikiran juga untuk menghadiahkan ini ke istri.. hehehe

    BalasHapus
  25. Body lotion tapi berbentuk serum yah. Jadinya lebih mantul dong efeknya. Pas banget kemarau gini kulit jadi makin kering. Hum...pilih wangi apa ya? Kayaknya Midnight Gardenia deh...

    BalasHapus
  26. Aku suka pakai body washnya, ternyata sekarang ada produk lotion juga. Makin lengkap dan bisa dipasangkan dengan wangi yang mirip. Soalnya suka banget sama wangi body washnya.

    BalasHapus
  27. Kebetulan aku lagi nyari serum lotion, mau nyobain Gardenia glow serum lotion manfaatnya lebih terlihat sepertinya, terutama untuk kulit yang terlihat belang dan kusam,

    BalasHapus
  28. Udh niat mau beli semua variannya pas belanja bulanan berikutnya mba. Tertarik ama botolnya cakeeep 😍😍😄. Trus ada varian malam pula. Aku termasuk yg ga bisa kalo skip lotion. Wajib pake krn kulitku kering. Abis cuci tangan aja selalu pake lagi, supaya tetep lembab.

    Jadi kalo nemu lotion yg wangi, awet, itu seneeeeng. Apalagi harum bunga. .

    BalasHapus

Posting Komentar